Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sulung Michael Jackson Jadi Pembawa Acara TV

Kompas.com - 20/02/2013, 20:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Anak sulung mendiang Michael Jackson, Prince Jackson, yang sudah remaja, menandatangani kontrak menjadi pembawa acara televisi di AS.

Peran pemuda berumur 16 tahun itu menjadi koresponden yang melakukan wawancara untuk acara televisi Entertainment Tonight. Tugas pertamanya meliputi wawancara atas aktor James Franco, aktor Zach Braff, dan sutradara Sam Raimi tentang film Oz the Great and Powerful.

Ia menuturkan ingin menekuni dunia film. "Saya ingin terampil untuk menjadi sutradara, penulis naskah, dan aktor," kata pria yang lahir dengan nama Michael Joseph Jackson Junior ini.

Adik Prince Jackson, Paris, telah menandatangani kontrak pada 2011 untuk membintangi film dengan judul Lundon's Bridge and the Three Keys, yang ceritanya diambil dari novel fantasi. Film tersebut sedang digarap.

Bintang pop Michael Jackson meninggal dunia di Los Angeles, California (AS), Juni 2009, akibat kelebihan dosis obat penenang. Prince merupakan anak hasil hubungan Michael Jackson dengan Debbie Rowe. Rowe juga menjadi ibu bagi anak kedua Michael, Paris, yang kini berusia 15 tahun. Anak ketiga Michael, Blanket, dilahirkan oleh seorang ibu yang meminjamkan rahimnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com