Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Izinkan Anak "Toyor" Kepalanya

Kompas.com - 21/02/2013, 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak Entis Sutisna alias Sule (36) main film bersama putranya yang mulai terjun ke dunia hiburan, Rizky Febryan Adriansyah. Rizky beradu peran dengan sang ayah dalam film Sule Detektif Tokek.

Sule mengungkapkan, awalnya ia merasa canggung berakting dengan Rizky, karena anaknya baru mulai main film. Pria berdarah Sunda itu pun mengingatkan putranya untuk total dalam berakting.

"Saya sempat bilang, jangan lihat Bapak, main profesional, kalau mau toyor Bapak, toyor aja," cerita Sule ketika diwawancara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Ide untuk mengajak Rizky main film datang bukan dari Sule, melainkan dari pihak RK23, rumah produksi yang menggarap film tersebut. Sule tak bisa berbuat banyak selain setuju dan terus memberi arahan kepada putranya untuk berakting dengan natural.

Sule menekankan, film itu tidak berisi komedi melulu, tapi juga mengandung pesan moral. Dengan ambil bagian alam film tersebut, Sule, yang sibuk dengan pekerjaannya, bisa dekat dengan anaknya. "Setelah ini saya akan lebih memperhatikan anak saya. Dengan terbuatnya film ini, saya dapat hadiah, saya jadi bisa dekat dengan anak," ujar Sule.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com