Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Tolak Tawaran Dhani Menginap di Bekas Kamar Mereka

Kompas.com - 21/02/2013, 19:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ahmad Dhani mengaku membebaskan mantan istrinya, Maia Estianty, untuk berkomunikasi dengan Al, El, dan Dul, tiga buah hati dari perkawinan mereka. Bahkan, Dhani menawarkan Maia menginap di kediamannya.

Kebetulan, si sulung Al baru saja menempati kamar barunya. Makanya, Dhani sengaja menawarkan Maia tidur di kamar tersebut bersama anaknya itu. Namun demikian, Maia menolaknya.

"Saya tawari Maia sesekali tidur bersama Al di kamar yang baru. Tapi, Maia menolak. Katanya, dia tidak akan tidur di rumah orang yang bukan muhrimnya. Padahal, Al kan muhrimnya," ucap Dhani, Kamis (21/2/2013), dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dhani menuturkan bahwa kamar Al sekarang merupakan bekas kamarnya bersama Maia ketika masih berstatus suami istri. Kamar itu sudah diubah sedemikian rupa sehingga kelihatan lebih keren daripada sebelumnya, karena ditempati oleh anaknya.

"Kan si Al punya kamar baru. Kamar baru Al itu adalah dulu kamar baru saya dan Maia. Kamar saya dan Maia dulu sudah diambil alih Al. Si Al sekarang kamarnya keren banget," ujarnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com