Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audrey, Anjing Sumber Inspirasi Versace

Kompas.com - 22/02/2013, 15:30 WIB

MILAN, KOMPAS.com -- Donatella Versace menyatakan, Audrey merupakan ikon style dan duta utama label fashion mewahnya, Versace. Siapa Audrey?

Audrey merupakan anjing jenis Jack Russell kesayangan sang perancang fashion ternama sekaligus selebriti dari Italia itu. Nama anjing betina tersebut diambil dari nama aktris legendaris Audrey Hepburn.

Bagi Donatella, Audrey merupakan sumber inspirasi yang tak ada habisnya untuk berkarya. Betapa tidak, hewan berbulu halus itu seperti seorang fashionista.

"Anda harus memahami bahwa Audrey bukan seekor anjing. Ia sahabat saya... Audrey seorang wanita Versace. Ia sangat nyaman di sekitar kamera. Saya tak tahu mengapa," ujar Donatella, yang mewarisi kerajaan fashion Versace, label fashion terpopuler di karpet merah Academy Awards dari 1997 hingga 2012.

"Ia amat suka fashion. Ia suka melihat pengepasan busana untuk para model. Ia kadang berjalan di atas catwalk," ujarnya lagi.

Audrey, yang dimanja, merupakan salah satu anjing paling gaya milik selebriti. Ia bahkan mengalahkan Choupette, kucing kesayangan perancang fashion Karl Lagerfeld. Untuk menjadi yang terdepan, Audrey diberi pakaian yang didesain khusus untuknya oleh Donatella.

Donatella menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, "Saya mendandaninya setiap hari. Sekarang, ia memiliki jaket quilt tartan berkancing warna emas, turtleneck dari cashmere hitam, serta jas hujan kecil warna hitam dari vinil dan bersabuk." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com