Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Ari Lasso, Dua Formasi Dewa 19 Tampil

Kompas.com - 24/02/2013, 13:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ari Lasso (vokal), Ahmad Dhani (keyboard), Wawan Juniarso (drum), dan Erwin Prasetya (bas), para personel lama Dewa 19 yang lama tak manggung bareng, kembali bersatu. Penampilan mereka menjadi bagian dari konser Ari Lasso: Sang Dewa Cinta, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2013) malam.

"Seizin Dhani dan Andra (Ramadhan, gitaris Dewa 19), hadir formasi yang 19 tahun lamanya (tidak berada di atas panggung bersama). Ada Wawan pada drum, Wawan tidak bersama Dewa lagi tahun 1994, 19 tahun lalu. Semakin ganteng sekarang. Tidak menderita lagi karena tidak di Dewa. Erwin pada bas," celoteh Ari dengan canda, mengajak para penontonnya bernostalgia.

Sayang sekali, para Baladewa atau penggemar Dewa 19 yang sudah menyukai band tersebut sejak awal hanya bisa menikmati satu lagu dari Dewa "tempo dulu" itu. Mereka cuma membawakan "Kangen".

Sebelumnya, Dewa 19 hadir dengan formasi Ahmad Dhani (keyboard), Andra (gitar), Yuke (bas), dan Agung (drum). Penampilan mereka diawali dengan duet Ari dan Dhani dalam "Cinta Kan Membawamu Kembali". Selanjutnya, ada beberapa hit lain Dewa 19, yaitu "Elang", "Restoe Boemi", "Aku Disini Untukmu", "Satu Hati", dan "Siti Nurbaya".

"Terima kasih yang hadir di sini untuk memperingati kesuksesan Ari Lasso membina karier," kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com