Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesna Lebih Dulu Dikenal di Singapura dan Malaysia

Kompas.com - 24/02/2013, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai band pendatang baru, nama Kesna, yang terdiri dari Eza (vokal), Keppe (bas), dan Shena (gitar), nyaris tak terdengar jika dibandingkan dengan grup-grup lain, seperti Geisha, Nidji, d'Masiv, dan NOAH, yang dikontrak oleh perusahaan rekaman yang sama. Kesna mengaku harus bersabar untuk bisa dikenal di Tanah Air.

"Memang, harus sabar. Kata produser kami, 'Kalau main musik itu gampang. Semua bisa jadi artis. Makanya, lo harus istikharah, bro'," cerita Shena ketika berbincang dengan Kompas.com usai tampil dalam acara Hari Kanker Anak Internasional, di pelataran parkir fX Lifestyle, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2013).

Meski begitu, Kesna ternyata sudah lebih dikenal di Malaysia dan Singapura sejak masuk nominasi Anugerah Planet Muzik, penghargaan industri musik Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Kesna justru lebih sering tampil di kedua negara tetangga tersebut.

"Kami dikasih tahu kalau materi kami, single 'Pilihlah Diriku', dikirim ke Singapura dan masuk nominasi bareng kakak kami, Geisha sama d'Masiv yang juga dari (perusahaan rekaman) Musica (Studios). Makanya, bingung juga kalau dibilang akhirnya sampai 'blusukan' ke Singapura. Sebenarnya ada tim yang hebat dari Musica untuk mempromosikan Kesna. Ya, alhamdulillah Kesna dikenal di luar sana, di Malaysia, di Singapura," jelas Eza. "Di Indonesia kami memang masih belum apa-apa, kalau di luar insya Allah dikenal," timpal Shena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com