Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Bikin Happy Salma Kaget

Kompas.com - 24/02/2013, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Happy Salma (33), meski sudah beberapa tahun menetap di Bali, mengaku kaget. "Duh, tadinya deg-degan takut enggak ada peserta. Orang Bali, kan, sibuk pada hari Sabtu siang, pasti banyak ada kegiatan adat...," tutur Happy sambil menikmati makan siang di Warung Made Krobokan, Sabtu (23/2) sore.

Happy bersama Marcella Zalianty dan Rachel Maryam baru saja berada di Bentara Budaya Bali untuk berdiskusi tentang penggarapan film Rectoverso. Happy kebetulan dipercaya sebagai salah satu sutradaranya. "Eh, tahunya pesertanya begitu banyak lho...antusias sekali mereka diskusi," tambahnya.

Di Bali, setahu Happy, penonton tidak terlalu peduli pada film Indonesia. "Jadi semoga antusiasme diskusi ini mencerminkan antusiasme mereka menonton juga," kata Happy. Film yang diangkat dari kumpulan cerpen karya Dewi Lestari ini baru diputar di Bali seminggu setelah pemutaran perdananya di Jakarta.

"Sepertinya setiap bikin film mesti roadshow untuk diskusi," tekad Happy. Diskusi itu penting, tambahnya, untuk menciptakan atmosfer kecintaan terhadap film Indonesia. (CAN)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com