Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Penasaran akan "Fast & Furious 6"

Kompas.com - 25/02/2013, 20:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Joe Taslim mengaku penasaran menyambut pemutaran film Hollywood yang dimainkannya, Fast & Furious 6. Ia ingin segera tahu apakah aksinya sebagai Jah, seorang pembunuh berdarah dingin dengan keahlian beladiri, akan disambut baik oleh para penikmat film di Asia.

"Antusias sih, apa bisa sukses di Asia. Tanggung jawab saya juga sih. Apa bisa sukses di Asia, lebih sukses dari film sebelumnya?" ucap Joe ketika diwawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Ia berharap para penonton di Indonesia bisa menerima film tersebut, termasuk aktingnya. Dengan begitu, pihak asing akan melihat bahwa Indonesia khususnya dan Asia umumnya merupakan pasar yang menarik. "Mudah-mudahan penonton Indonesia lebih support. Mungkin juga akan jadi trigger di Amerika, melihat potensi Indonesia, Asia, market bagus dan makin banyak temen-temen (film dan aktor) Indonesia yang diimpor," paparnya.

Namun, menurut Joe, itu bukan berarti masyarakat Indonesia tidak menghargai karya anak bangsa. "Kami butuh kesempatan dan itu butuh support dari penonton Indonesia. Kalau penontonnya sendiri enggak nerima, gimana di luar. Semua dari kita. Kayak (film) The Raid, diterima di sini luar biasa dan di luar juga," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com