Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Manchester Lagi, Nidji Ingin Lebih Kenal Inggris

Kompas.com - 26/02/2013, 17:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Nidji, yang beranggota Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bas), dan Run-D (keyboard) akan melawat lagi ke Manchester, Inggris, pada 27 Februari hingga 4 Maret 2013, dalam rangka acara Fly Fun Party with Nidji. Asal tahu saja, ini merupakan kali kedua Nidji berkunjung ke sana. Beberapa waktu lalu mereka menjalani shooting klip video lagu "Liberty Victory" bersama sejumlah pemain klub sepak bola Manchester United (MU).

Dalam kunjungannya kali ini, Nidji akan memanfaatkan waktu mereka untuk menikmati kota Manchester, dalam rangka lebih mengenal Inggris. Hal itu belum sempat mereka lakukan pada kunjungan pertama.

"Sebenarnya, ke Manchester kunjungan kedua kali. Dulu pertama bikin video clip di sana sama pemain MU dan video clip-nya sudah jadi. Sekarang kami mau mengajak pemenangnya (kuis) ke Manchester," kata Rama dalam jumpa pers di kediaman Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mark Canning, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2013).

Bila pada kunjungan pertama Nidji sibuk dengan penggarapan klip video lagu "Liberty Victory", kali ini Giring dan rekan-rekan segrupnya berharap bisa mengenal budaya Inggris lebih dekat melalui Manchester. "Proyek musik sudah kemarin, sekarang mau lebih menikmati kota Manchester. Nidji memang nge-fan banget sama kebudayaan Inggris," kata Giring.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com