Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Horor, Deny Sumargo Kesulitan Akting

Kompas.com - 27/02/2013, 07:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Atlet bola basket Deny Sumargo (31) semakin memantapkan diri di seni peran. Setelah bermain dalam film berjudul 5 Cm, saat ini dia sedang shooting film horor berjudul Samudera Hotel produksi Hitmaker Studios. ”Awalnya gue menolak. Namun, setelah lima kali diberi skrip, akhirnya gua terima,” ujar lajang bertinggi tubuh 183 itu, pekan lalu.

Jose Poernomo, sutradara film itu, yang berhasil meyakinkan Deny. ”Gue enggak tertarik main di thriller horor karena film horor kita menjual suasana doang, banyak darah. Namun, Pak Jose meyakinkan dan membentuk karakter gue menjadi lebih kokoh,” lanjut atlet pengukir banyak prestasi tersebut.

Belakangan, ia baru tahu bermain di film horor yang bagus ternyata sulit. Apalagi, lanjutnya, karakter dari lakon yang ia perankan sangat rumit. ”Sampai stres di tempat shooting karena aktingnya susah. Emosi dari ucapanku enggak dapat sampai harus retake,” urai Deny.

Sejak shooting film yang dibuat berdasarkan legenda Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul tersebut Deny ingin membuktikan bahwa sebagai aktor ia tak akan pilih-pilih peran.

”Jangan coba-coba pilih karakter deh. Apalagi lu selama ini dikenal ganteng atau cantik, lalu main yang tampak kayak gitu lagi. Aktor itu harus bisa bermain di semua genre film,” katanya. (TRI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com