Kamis, 23 Oktober 2014
Kuasa Hukum: Ternyata Raffi Tidak Direhab
Rabu, 27 Februari 2013 | 21:41 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Artis Raffi Ahmad memeragakan busana ready to wear by Not Your Average Star milik Melly Goeslaw dan Dimas Beck, dalam Jakarta Fashion Week 2011/2012, di Pasific Place, Jakarta, Minggu (13/11/2011). Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 18 November 2011 dengan menampilkan lebih dari 150 perancang busana, 150 model dan 50 parade peragaan busana.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis Raffi Ahmad, Hotma Sitompoel, mulai geram dengan sikap Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap kliennya itu. Menurutnya, Raffi tidak pantas direhabilitasi lantaran tak terbukti menjadi pecandu narkotika.

Menurut Hotma, Amy Qanita, ibunda Raffi, sudah bertemu dengan Raffi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, dan mendapati Raffi tidak menjalani rehabilitasi seperti yang diungkapkan oleh pihak BNN.

"Sekarang saya kasih tahu nih, ibunya sudah ketemu. Raffi tidak dites, tidak didetoks, tidak direhab. Dia bersih-bersihin kamar tidur," beber Hotma.

Hotma akan menuntut jika ada malapraktik dalam menangani Raffi. "Semua dokter (Rumah Sakit Ketergantungan Obat/RSKO) yang melakukan malpraktik, kita akan laporkan ke kode etik kesehatan," ucapnya.

Hotma pun meminta agar RSKO secara transparan menunjukkan hasil tes Raffi Ahmad.

"Saya tantang RSKO buka semua medical record-nya. Jangan cuma selembar kertas kasih ke BNN. Hati-hati, kita sudah punya data-data di RSKO bahwa Raffi negatif sehingga RSKO bilang Raffi cuma butuh dinasihati, terus suruh pulang," tukasnya. (Icha)

Sumber :
www.tabloidnova.com
Editor :
Ati Kamil