Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Kembali Naik Panggung

Kompas.com - 28/02/2013, 08:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai melahirkan putrinya, Shakira Aurum (2,5 bulan), penyanyi Denada sudah kembali naik panggung. Senin lalu, ia berada di Yogyakarta untuk menyanyi.

”Sejak Shakira berusia 40 hari, aku sudah beraktivitas, misalnya olahraga seperti fitness dan mulai bekerja lagi, tetapi baru seputar Jakarta, belum menginap di luar kota. Sekarang Shakira mulai aku tinggal menginap semalam,” kata Denada yang baru tiba di Jakarta pada Selasa (26/2) petang.

Saat sedang keluar kota, selain mengandalkan suaminya, fotografer Jerry Aurum, di rumahnya ada pula mertua dan tantenya yang membantu mengurus Shakira.

Semula ia merasa berat hati harus meninggalkan Shakira di rumah sebab setiap malam biasanya putri kecilnya itu tidur bersama ayah-ibunya.

Ketika Denada harus menginap, Shakira tidur bersama sang ayah saja. ”Semalam aku telepon Jerry. Ingin tahu apakah dia rewel atau tidak, ternyata baik-baik saja,” katanya.

Ia menyatakan suaminya sudah terbiasa mengurus Shakira. ”Jerry itu sudah bisa pegang Shakira. Sejak ia berusia tiga hari, suamiku yang selalu memandikan Shakira,” ujar Denada bersemangat. Kondisi itu membuat hatinya tenang. (TRI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com