Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalung Punggung Oscars 2013 Akan Jadi Tren?

Kompas.com - 28/02/2013, 15:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kalung punggung diperkirakan akan segera menjadi tren tahun ini. Jennifer Lawrence dan Anne Hathaway, dua aktris peraih trofi Oscar dalam Academy Awards 2013, mengenakan perhiasan tersebut dalam pergelaran yang diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu malam lalu (24/2/2013) waktu setempat.

Lawrence dan Hathaway sama-sama mengenakan gaun dengan bagian pundak dan punggung terbuka. Namun, kedua kalung tersebut tampak kurang terekspos.

Gaun pink pucat Prada yang dikenakan oleh Hathaway berdesain halterneck yang pada bagian belakangnya bertali silang. Itu membuat kalung punggung keluaran Tiffany & Co yang dikenakannya tampak terganggu oleh kedua tali yang menyilang.

Sementara itu, kalung punggung Lawrence berdesain terlalu sederhana--berupa untaian panjang rantai tipis berwarna perak dan berlian kecil-kecil. Menggantung pada bagian bawah leher, bahu, dan sebagian punggung yang terbuka, kalung berlabel Chopard tersebut terlihat kurang muncul. Apalagi, gaun Dior Haute Couture yang dikenakannya berwarna putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com