Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Nyanyi di Grand Theater Singapura

Kompas.com - 03/03/2013, 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Titi DJ (46) tampil dalam konser eksklusif yang diselenggarakan oleh Grand Theater, Marina Bay Sands, Singapura, Jumat (1/3/2013). Di tengah banyaknya penyanyi luar negeri yang tampil di Indonesia, apresiasi Grand Theater, Marina Bay Sands, itu membanggakan bagi Titi.

"Menurut pengelola Grand Theater, saya penyanyi wanita Asia pertama yang tampil di sana. Saya terkejut, tetapi sekaligus senang," ujar penyanyi kelahiran Jakarta setelah tiba di Jakarta, Sabtu (2/3).

Titi bernyanyi di hadapan sekitar 1.300 penonton. Ia diundang tampil eksklusif di sana atas dasar hasil survei terhadap anggota Grand Theater.

"Berhubung sebagian penonton tak mengerti bahasa Indonesia, saya selalu terangkan secara singkat mengenai lagu itu. Apa makna atau latar belakang lagunya. Namun, ada pula penonton dari Indonesia. Mereka ikut menyanyi sepanjang pertunjukan," ujarnya berbagi cerita.

Selain membawakan sejumlah lagu hit seperti "Sang Dewi", Titi juga menampilkan "Gangnam Style", tetapi penggalan pada saat musik rap dinyanyikan oleh Titi. Dalam konsernya, Titi membawa serta trio bentukannya, Darajana, yang beranggotakan Sondang, Laras, dan Eno untuk ikut tampil.

Sepulangnya, suara Titi terdengar seperti sedang terkena pilek. Rupanya, ia kedinginan saat tidur di hotel. "Bantal pun saya pakai untuk menutup badan," tuturnya. Duh... kasihan. (AHA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com