Jumat, 31 Oktober 2014
Setelah Nikah, Arumi Bachsin Akan Ikut Suami ke AS
Minggu, 3 Maret 2013 | 19:51 WIB
|
Share:
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Artis peran dan model Arumi Bachsin hadir pada acara ulang tahun kesembilan tayangan infotainment insert di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2012) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film 18+ Arumi Bachsin (19) akan pergi ke Amerika Serikat (AS) sesudah menikah dengan Emil Dardak, anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Hermanto Dardak.

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, menjelaskan bahwa Arumi akan pergi ke AS untuk menemani Emil, yang akan berkuliah di negara tersebut. Oleh karena itu, lanjut Maria, Arumi akan meninggalkan sementara industri hiburan Tanah Air.

"Untuk sementara kariernya ditinggal dulu, karena setelah menikah nanti Arumi akan ikut Emil, yang melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat," ujar Maria.

Maria menuturkan, pendidikan merupakan prioritas sehingga ia mendukung anaknya menemani Emil menuntut ilmu ke AS. Sementara itu, kata Maria, Emil juga tidak memasalahkan karier Arumi.

"Emil tetap mendukung karier Arumi meski sudah menikah. Arumi juga tidak meninggalkan kariernya. Doakan saja agar semua lancar," ujar Maria lagi.

Arumi resmi dilamar oleh Emil di kediaman orangtuanya di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, Minggu ini (3/3/2013). Direncanakan, pernikahan mereka akan dilaksanakan pad Agustus 2013. (Danang Setiaji Prabowo/Widiyabuana Andarias Andarias)

 

Sumber :
Tribunnews.com
Editor :
Ati Kamil