Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Tak Desak Putrinya Segera Rilis Album

Kompas.com - 04/03/2013, 14:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik dan produser musik jazz, Indra Lesmana (46), mengaku tak mendesak putrinya, Eva Celia Lesmana (20), untuk segera mengeluarkan album pertamanya sebagai penyanyi pendatang baru. 

"Biarin saja, dia masih senang mencari-cari, mengumpulkan materi. Saya enggak menargetkan harus kapan, biarkan sedapatnya dia saja. Lagian dia masih sekolah musik (di Los Angeles, California, AS)," kata Indra, yang berbincang dengan Kompas.com seusai Jakarta International Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013) dini hari.

Bahkan, berkait dengan penggarapan album perdana Eva nanti, Indra ingin melihat kemandirian dan kematangan Eva. Indra ingin anaknya dari perkawinannya terdahulu, dengan penyanyi dan model Sophia Mueller, itu mencipta sendiri lagu-lagu yang dinyanyikannya. "Enggak, dia menulis sendiri, itu yang dia suka," ujar Indra.

Sekarang Eva belum memiliki album, tetapi kiprahnya sebagai vokalis muda sudah mulai terdengar dalam proyek musik garapan Indra. "Dia belum ada album. Masih terlibat di produksi album saya yang salah satu single-nya 'Angle on My Side', sama terlibat di album LLW (Lesmana Likumahuwa Winarta atau Love Life Wisdom)," terang Indra.

Selain itu, Eva juga sudah tampil dalam Java Jazz Festival 2013, Minggu (3/3/2013), di Jakarta, dengan membawakan, antara lain, "I Wish", yang diciptanya sendiri beberapa bulan sebelum Java Jazz Festival 2013 digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com