Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel Maryam Lebih Suka di Belakang Layar

Kompas.com - 05/03/2013, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di antara kesibukannya sebagai anggota DPR, Rachel Maryam (32) tetap menyempatkan diri mempromosikan film Rectoverso yang juga dibintangi aktor Lukman Sardi (41). Promosi film yang dirilis 14 Februari itu berlangsung di sejumlah kota, seperti Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Denpasar, Jakarta, dan Medan.

”Sambutan terhadap film itu bagus, terutama di Yogyakarta dan Bandung. Ulasan dan kritik dari media juga bagus,” ujar Rachel, di Jakarta, akhir pekan lalu. Film Rectoverso adalah film tentang cinta yang juga adaptasi dari album musik karya Dewi Lestari berjudul sama yang dirilis pada 2008.

Meski tidak sepenuhnya aktif di dunia film, Rachel tetap mendapat tawaran untuk membintangi film lagi. ”Aduh, apa saya masih bisa akting. Enggak yakin, deh. Saya tidak bisa lepas dari dunia film, tetapi saya lebih suka di belakang layar. Lagi pula, saya masih sibuk mempromosikan Rectoverso,” kata Rachel yang menyutradarai Firasat, salah satu segmen dalam film itu.

Ditemui kala mendampingi anaknya, M Kale Mata Angin, berpentas pada acara Pesta Rakyat 2013 di sekolah Highscope Indonesia, Rachel mengantar Kale ke panggung. ”Dia pernah pentas sebelumnya. Kali ini saya tidak ikut repot mengurusi kostum. Saya berterima kasih kepada ibu-ibu teman sekelas Kale yang menyiapkan kostum penari ala Mesir,” ujarnya. (TIA)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com