Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari! Band Pembuka Konser Aerosmith!

Kompas.com - 06/03/2013, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm selaku para promotor konser Aerosmith di Jakarta mengumumkan bahwa konser yang akan digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 Mei 2013, itu akan lebih dulu dipanaskan oleh penampilan sebuah band dari dalam negeri. Namun, hingga kin ketiga promotor tersebut belum mengantongi satu pun nama band rock yang dirasa pantas untuk membuka konser Aerosmith Global Warming World Tour itu.

"Kami berencana akan ada opening act. Mereka (manajemen Aerosmith) juga bertanya, 'Kira-kira siapa bandnya?' Dari kami juga berpikir siapa yang pantas jadi band pembuka Aerosmith, apalagi dari Aerosmith lagi research band Indonesia yang good looking," jelas Cherri Ibrahim, dari Dyandra Entertainment, dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2013).

Para promotor mengaku tak akan menutup pintu untuk mendapat masukan dari siapa pun mengenai band mana yang pantas membuka konser grup rock legendaris dari AS, yang terdiri dari Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum), itu.

"Mungkin dari teman-teman wartawan bisa memberi masukan kira-kira siapa yang pantas," usul Yudha Perdana dari Ismaya Live.

Di luar jumpa pers kali ini, tepatnya pada 3 Maret 2013 seorang pemilik akun Twitter "berkicau" bahwa grup rock /rif, yang beranggota Andy (vokal), Jikun (gitar), Ovy (gitar), Teddy (bas), dan Magie (drum), merupakan salah satu yang pantas tampil sebagai band pembuka konser Aerosmith. Andy pun menyahuti "kicauan" tersebut.

"Wah.! @__rif: Siapa yang setuju? ---> RT @doniiblis: openingnya Aerosmith musti /rif neeeh!!!! @SoundRhythm," tulis Andy.

Menurut Anda, band mana dari Indonesia yang pas untuk membuka konser itu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com