Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inginkan Gadis Bond

Kompas.com - 08/03/2013, 02:08 WIB

Aktris asal Inggris, Rachel Weisz (42), menantang sutradara film James Bond untuk memilihnya sebagai pasangan Bond dalam film berikutnya. Dia tidak akan menolak untuk menjadi lawan main suaminya sendiri, Daniel Craig.

Jika sutradara memilihnya, bintang film The Constant Gardener yang menikah dengan Craig di New York tahun 2011 ini akan menikmati akting bersama suaminya dalam film Bond berikutnya. Tentu saja, Weisz ingin menyusul kesuksesan film Bond yang terakhir, Skyfall.

Meski belum ditawari untuk menjadi gadis Bond, Weisz berangan- angan mendapatkan peran sebagai penjahat. ”Aku suka jika mendapat peran penjahat. Kalau ditawari, pasti tidak kutolak. Aku mengatakan ini semua bukan karena aku sombong,” ujar Weisz yang bermain bersama suaminya dalam film Dream House ini.

Wiesz menegaskan, dia akan bermain bagus dalam setiap adegan action Bond, apalagi sebelumnya dia pernah terlibat dalam film laga Bourne Legacy dengan lawan mainnya aktor Jeremy Renner. Dalam film itu, Weisz berperan sebagai Dr Marta Shearing.

”Ternyata, aku tidak seperti gadis yang berlari cepat, dan aktingku mendapat pujian,” cerita Weisz.(WENN/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com