Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Dipuji Boyband Korea Selatan

Kompas.com - 11/03/2013, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rupanya, penampilan vokalis Afgan dengan dua lagu saja di hadapan kira-kira 20.0000 ribu penonton K-pop Festival: Music Bank, Sabtu (9/3/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dipuji oleh boyband Korea Selatan bernama Beast.

"Setelah gue nyanyi, ada boyband Korea nonton, namanya Beast. Mereka bilang, 'Good job.' Gue enggak sangka sambutannya akan seheboh itu," ceritanya ketika diwawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/3/2013).

Selain itu, cerita Afgan lagi, ia sempat bertukar pengalaman dengan artis-artis musik K-pop yang lain dalam Music Bank, salah satunya boyband Super Junior atau SuJu. Kata Afgan, salah satu personel SuJu, Siwon, ingin pergi ke Bali.

"Kenalan sama artis Korea, ngobrol sama SuJu, dua culture berbeda, saling pelajari saja. Ngobrol sama Siwon (salah satu personel SuJu), dia pengin ke Bali dan ngomongin performance," ceritanya lagi.

Dalam konser tersebut Afgan tampil hanya dengan dua lagu, "Without You" dan "Katakan Tidak". Padahal, kebanyakan artis musik lain mendapat jatah tiga lagu. Menurut Afgan, itu karena keterbatasan waktu. "Tadinya, kolaborasi. (Tapi) enggak ada waktu latihan, akhirnya saya perform dua lagu," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com