Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Hanya "Berkicau" tentang Musik

Kompas.com - 13/03/2013, 07:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris, penyanyi, dan penulis lagu Miley Cyrus (20) membantah kabar pernikahannya dengan aktor Liam Hemsworth batal. Kabar pernikahan yang batal itu membuat Cyrus berhenti beraktivitas di Twitter. Namun, selang sehari kemudian, Cyrus kembali berkicau di Twitter dan berjanji hanya berbicara tentang musik.

Cyrus dan Hemsworth bertunangan pada Juni 2012 setelah tujuh tahun berpacaran. Kabar pernikahan mereka akan batal dipicu oleh berita tentang Hemsworth yang mencium aktris January Jones dalam sebuah pesta.

”Musik baruku akan mengejutkan semua orang,” kicau Cyrus di akun Twitter-nya. Saat ini, Cyrus memang sedang menggarap album keempat berjudul Danger Zone, yang akan dirilis September 2013.

Pelantun ”Party in the USA” (2009) ini akan menggunakan jejaring sosial hanya untuk mengabarkan kegiatan bermusiknya. ”Mulai sekarang, tidak berdiskusi tentang apa pun kecuali musik,” katanya.

Cyrus pun merespons kicauan para penggemarnya yang tidak sabar menanti peluncuran album terbarunya. ”Penggemarku tetaplah serius menanti albumku. Aku ingin musik ini sebagus kalian #firstimpression,” kicau Cyrus di Twitter.

Dalam album terbarunya ini, Cyrus menggandeng musisi-musisi ternama, seperti Mary J Blige, Tyler, the Creator, dan Pharrell Williams. (digitalspy.co.uk/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com