Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simple Plan "Ditanggap" untuk Pesta Ulang Tahun

Kompas.com - 13/03/2013, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maret 2013 merupakan bulan yang spesial bagi ANTV. Stasiun televisi itu berulang tahun ke-20. Untuk itu, sebuah program musik/variety show yang dijanjikan spektakuler, Viva La Vida, akan digelar dan disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (17/3/2013) malam.

Sederet artis musik ternama akan memeriahkan konser Viva La Vida. "Di antaranya NOAH, Agnes Monica, Nizam, JKT48, Barry Likumahuwa, Rafi, Boy Sopranos, Sierra, Monita Tahalea, dan masih banyak lagi," kata Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV, kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Selain itu, ANTV juga "menanggap" band dari Kanada-Perancis, Simple Plan, yang beranggota Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bas dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum).

"Ada Simple Plan, kami datangkan dari Kanada. Ini penghargaan, kebanggaan, bisa bikin mereka hadir di sini, khusus tampil di ANTV," terang Deputi Produksi ANTV, Herti Purba.

Viva La Vida merupakan program musik/variety show yang dikemas dalam rangka ulang tahun dan mengenalkan tampilan baru ANTV kepada masyarakat. Program itu akan menyuguhkan pertunjukan yang mengolaborasikan berbagai penampilan musik dan tari, baik tradisional maupun modern.

"Viva La Vida akan dimuat dalam tampilan eklektik, yaitu penggabungan modern, tekno, dan klasik, yang diwakilkan dalam bentuk grafis, lighting, kostum, panggung, dan properti," jelas Dudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com