Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH" Dapat Pasangan Baru

Kompas.com - 13/03/2013, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam rangka ulang tahun ke-20 stasiun televisi ANTV, Ariel (31), vokalis band NOAH, akan hadir dalam program musik/variety show Viva La Vida, yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, dan ditayangkan langsung pada Sabtu (17/3/2013) malam. Ia akan didampingi oleh vokalis Sierra Sutedjo (28).

Itu akan menjadi kali pertama Sierra menyanyi berdua Ariel. Ia malu-malu menjawab pertanyaan mengenai kesempatan perdana tersebut.

"Perasaan saya, yang pasti senang, karena ini pertama kali saya juga ketemu Ariel," kata Sierra lalu tertawa kecil dalam jumpa pers program Viva La Vida di studio ANTV, kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013). "Senang sekali kami dapat privilege ikut acara ini. ANTV meminta kami berkolaborasi lagu 'Ada Apa Denganmu' dengan Ariel 'NOAH'. Ini pertama kali," lanjutnya.

Selain berduet dengan Ariel, Sierra juga akan menyanyi dengan Monita Tahalea dan Raisa Andriana. "Saya juga bakal kolaborasi dengan Monita, sama Raisa, kami nyanyi dangdut lagu 'Putri Panggung' (dipopulerkan oleh Uut Permatasari), yang diaransemen jazz. Nanti bakal diiringi band Oni Kisnerwinto," jelas Sierra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com