Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simple Plan: Ayo Pesta "Gila-gilaan"

Kompas.com - 17/03/2013, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali keempat, grup rock asal Kanada-Perancis, Simple Plan, yang beranggota Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sébastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bas dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum), kembali mengentak Tanah Air. Kali ini, pemilik single "Jet Lag" itu akan tampil dalam program musik/variety show Viva La Vida, yang akan disiarkan langsung oleh ANTV dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (17/3/2013), mulai pukul 20.00 WIB.

Simple Plan menjanjikan konser dalam rangka ulang tahun ke-20 ANTV tersebut akan menjadi gila-gilaan. "Fans kami sejak di bnadar udara (Soekarno-Hatta) sudah menunggu. Ini akan menjadi pesta yang 'gila', ini semua soal pesta. Seperti di Twitter, mereka juga ramai membicarakan soal penampilan nanti malam," kata Bouvier dalam jumpa pers di Assembly Hall 3, JCC, Minggu (17/3/2013).

Simple Plan mengaku tak pernah membeda-bedakan semangat mereka ketika mendapat kesempatan tampil untuk program televisi atau dalam pertunjukan di luar layar kaca. "Kami tetap melakukan hal yang sama. Baik tampil dalam program televisi maupun ketika show biasa, semangat kami tetap sama," ucap Bouvier.

Simple Plan pun mengapresiasi sambutan hangat dari para penggemar mereka di Indonesia. "Perasaan yang luar biasa ketika tampil di sini, orang-orang selalu apresiatif ketika kami kembali ke sini. Dan, setelah kami pulang ke rumah, kami langsung mengerjakan lagu untuk selanjutnya kami nyanyikan lagi di Indonesia suatu ketika," tutur Comeau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com