Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donna Agnesia Meminta Dukungan

Kompas.com - 18/03/2013, 07:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Donna Agnesia (34) menyebar pesan berantai alias broadcast messages. Isinya, mengajak orang untuk mendukung dia dan suami, Darius Sinathrya, di ajang Panasonic Award 2013 untuk kategori Pembawa Acara Olahraga Terfavorit.

Kalau tahun ini terpilih, berarti kali kedua bagi Donna setelah pada 2011 terpilih dalam kategori yang sama. "Kalau tahun 2006, kan, menangnya presenter infotainment," kata Donna. Menurut dia, menjadi pembawa acara olahraga lebih banyak suka daripada duka. "Dukanya siaran subuh-subuh saat orang enak bermimpi, kami malah bekerja, he-he-he...," ujarnya beberapa waktu lalu.

"Tetapi, sukanya lebih banyak, mulai dari dapet rezeki, dapat jodoh, sampai jalan-jalan ke luar negeri dan bertemu pemain bola dunia, mulai dari Klinsmann, Oliver Kahn, dan Franco Baresi," katanya.

Namun, yang paling berkesan bagi Donna adalah saat bertemu dengan tim Barcelona, termasuk Lionel Messi, di Barcelona, pertengahan bulan lalu. "Paling berkesan ketemu pemain terbaik dunia, Messi, bahkan sempat foto bareng," katanya.

Sayang, Messi tidak bisa berbahasa Inggris sehingga penerjemah membantu obrolan mereka. "Saya bilang penggemar berat dia, bahkan anak saya dikasih nama Lionel dan Diego Andres terinspirasi dari dia dan Maradona," katanya. Reaksi Messi? "Dia senyum-senyum aja," kata Donna. Duh! (ush)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com