Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Film Terbaru, Rio dan Atiqah Berantem

Kompas.com - 18/03/2013, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali beradu akting dalam film layar lebar. Kali ini berjudul 2014, dalam film laga itu, Rio berperan sebagai mafia dan Atiqah sebagai seorang polisi. Dua karakter berbeda itu pun membuat mereka akan berkelahi.

"Kebetulan Atiqah jadi lawan main saya, dia jadi polisi, berantem di (film) situ," kata Rio saat ditemui di acara Brand Amasador Uniqlo, Hotel Pullman, Jakarta, Senin (18/3/2013).

Film itu juga merupakan film laga pertama yang dilakoni Rio. Diakui olehnya, shooting film laga lebih menguras tenaga. Bahkan ia harus berakting di atap sebuah gedung yang membuat kulitnya terbakar.

"Capek banget, (kulit) saya hitem banget. Dijemur, kayak shooting empat hari di atas roof top. Dari pagi sampai sore, tapi seru, pengalaman baru," tambahnya.

Sebelumnya, Rio dan Atiqah juga beradu akting dalam film Hello Goodbye. Bedanya dalam film yang shooting dilakukan di Busan, Korea Selatan, itu mereka berdua menjadi pasangan yang dipertemukan oleh takdir.

Di film 2014, Atiqah dan Rio akan beradu akting dengan Maudy Ayunda, Ray Sahetapi, Rudy Salam, Donna Harun juga pendatang baru Rizky Nagar. Rencananya, film itu akan tayang pada Agustus mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com