Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthiara Alona Belajar dari Angelina Sondakh

Kompas.com - 18/03/2013, 23:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berada di penjara selama tiga bulan membuat model majalah dewasa Cynthiara Alona belajar banyak hal. Meski awalnya sempat shock dan sempat ingin mengakhiri hidup, Alona kembali bangkit berkat dukungan orang di sekitarnya.

Salah satu orang yang memberi dukungan itu adalah, Angelina Sondakh, terpidana kasus dugaan penerimaan suap pengurusan anggaran di Kementrian Pemuda dan Olahraga serta Kementrian Pendidikan Nasional. 

"Di sana ada Kak Angie (Angelina Sondakh) yang bilang 'lebih banyak bersabar, Dek'. Ujian kamu itu enggak seberapa, dengan ujian yang aku alami. Kamu masih muda, jangan putus asa, perjalanan kamu masih panjang'," tutur Alona menuturkan ucapan Anggelina kepadanya.

Kedekatan yang terjalin di bui tersebut membuat Alona merasa Angelina Sondakh seperti kakaknya sendiri. Masukan itu yang membuatnya kembali bangkit dan ingin tetap berkarya di dunia entertainment.

"Dia sudah kayak kakak aku. Alona sempat malu terjun ke dunia entertain yang pasti di-judge sebagai mantan napi. Aku ingin memberikan karya yang positif nantinya ke masyarakat," harapnya.

Selain Angie, banyak pula rekan artis yang tetap memberi dukungan kepada Alona. Satu yang menjadi perhatiannya yakni tetap bersabar dan lebih berhati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com