Senin, 1 September 2014
Sherina Suka Apa Adanya
Selasa, 19 Maret 2013 | 08:22 WIB
|
Share:
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Penyanyi dan pencipta lagu Sinna Sherina Munaf atau Sherina menghadiri konferensi pers ajang pencarian bakat yang bertajuk The Voice Indonesia, yang akan mulai disiarkan pada 10 Februari 2013 oleh Indosiar, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (25/1/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina (22) mengaku suka banyak bergerak sehingga butuh baju dan celana yang nyaman dipakai agar tak was-was. ”Aku termasuk banyak bergerak, lari sana-sini, pecicilan. Kalau celana yang kupakai enggak enak, pasti bisa sobek. Mana aku pernah punya pengalaman celanaku robek lagi,” ujar penyanyi dengan single terbaru ”Sebelum Selamanya” itu, Senin kemarin.

Beruntung ia tak pernah mengalami kejadian tidak diinginkan seperti itu saat menyanyi di panggung. ”Jangan, deh,” kata cewek yang suka berbaju kasual, tetapi tetap bergaya itu.

Belajar dari pengalaman tersebut, Sherina lebih senang mencari pakaian yang nyaman. Ketika menjadi brand ambassador produk pakaian bermerek Uniqlo, ia mengaku senang sekali. Sherina sejak lama suka merek tersebut.

Dia pertama kali mengenal produk Jepang itu saat bersama keluarga berkunjung ke Negeri Matahari Terbit. Sejak itu, bila ada teman atau kerabat ke Jepang, Sherina menitip dibelikan baju merek tersebut. ”Ini nyaman sekali kupakai, apalagi warnanya lucu-lucu. Ada oranye begini dan biru,” ucapnya sambil menunjuk celana warna oranye yang dipakainya. (TRI)

 

 

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan