Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijodohkan Jose, Restu Sinaga dan Feby Febiola Langsung Klop

Kompas.com - 20/03/2013, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak butuh waktu lama bagi Restu Sinaga dan Feby Febiola membangun chemistry saat dijodohkan menjadi lawan main dalam film bergenre horor KM 97 karya sutradara Jose Purnomo.

"Memang langsung klop. Enggak perlu kami yang liburan ke mana, atau kami ngopi dulu di mana," kata Restu di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Tak beda dengan Restu, Feby juga merasakan hal yang sama. "Ya kenallah pasti, secara dia senior saya. Yang aku lihat Restu sebagai aktor lebih dari yang saya bayangkan karena orangnya lucu, ngebodor terus," kata perempuan yang belum lama ini menggugat cerai suaminya, Bruce Nicholas Deltail.

"Ternyata pas begitu take aku rada bengong, bercanda-bercanda ternyata aktingnya baguslah," tambahnya.

Di luar itu, Restu memberi dua jempol untuk Jose yang dianggapnya bisa menyutradarai film KM 97 sesuai harapan. "Menurut aku ini horor yang hasilnya menarik karena Mas Jose ngambil gambarnya juga asik, warnanya juga asik. Dari dulu memang pengin bareng Mas Jose, sudah sering meeting tapi enggak pernah jadi. Baru sekarang kesampaian," ungkap Restu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com