Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier-Kalina Berdamai Setelah Bercerai

Kompas.com - 22/03/2013, 06:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ilusionis Deddy Corbuzier sudah tidak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Kalina Oktorani. Keduanya sering terlibat pertengkaran dan kesulitan untuk mencari jalan keluar.

Tak pelak, hubungan mereka semakin memburuk sehingga berpengaruh pada psikologis anaknya, Askanio Nikola Corbuzier. Perceraian kemudian menjadi keputusan bersama untuk sebagai solusi terbaik.

"Cekcok pasti ada, banyak masalah terjadi, banyak sekali. Sampai hal-hal kecil enggak bisa diselesaikan. Dan, itu banyak berpengaruh kepada anak. Kami enggak mau itu terjadi," ucap Deddy saat mengumumkan perceraiannya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Benar saja. Setelah perceraian, hubungan Deddy dan Kalina jauh lebih baik daripada sebelumnya. "Malah kami enggak pernah ribut. Saat suami-istri banyak keributan," ucapnya.

Deddy juga mengatakan masih sering jalan bareng dengan Kalina meskipun kenyataannya Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara telah menetapkan status mereka bukan lagi suami-istri. Mereka tidak jalan berdua, tetapi bertiga bersama anak mereka tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com