Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Penampilan Fatin Tembus Angka 2 Juta "View"

Kompas.com - 22/03/2013, 10:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Video audisi Fatin Shidqia Lubis di acara X Factor yang membawakan lagu "Grenade" saat ini sudah tembus dua juta view. Beberapa video Fatin lainnya yang diunggah ke YouTube pun juga sudah tembus satu juta view.

Diakses pada Kamis (22/3), video "Grenade" Fatin sudah ditonton sebanyak 2.010.877 kali. Adapun video Fatin yang menyanyikan lagu "Diamonds" telah ditonton sebanyak 1.204.108 kali.

Sementara itu, video Fatin berdurasi 2 menit 33 detik yang membawakan lagu "Pumped Up Kicks" telah ditonton sebanyak 1.510.586 kali. Lagu "Pudar" yang dibawakan Fatin pada 1 Maret 2013 kemarin pun sudah tembus 1.072.147 view.

Adapun lagu "Girl On Fire" yang dibawakan Fatin pada 8 Maret 2013 telah ditonton sebanyak 929.540 kali.

Nama Fatin mulai mencuri perhatian setelah berhasil memikat Bruno Mars, artis musik internasional dari Amerika Serikat, setelah menonton video YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA itu membawakan "Grenade".  Sang pemilik lagu, Bruno Mars, lalu menampilkan video tersebut ke situs resminya, brunomars.com.

Penampilan Fatin di ajang X Factor juga mencuri perhatian para juri sekaligus mentor X Factor Indonesia Auditions, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo. Tak heran, Fatin pun menjadi salah satu finalis yang diunggulkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com