Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Apa dengan Mikha Tambayong-Mischa Chandrawinata?

Kompas.com - 25/03/2013, 07:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masa remaja adalah fase penting yang harus dilewati setiap manusia, termasuk artis Mikha Tambayong (18). Ia menikmati masa remajanya yang kadang-kadang diselingi rasa galau seperti dialami remaja pada umumnya.

"Ya, aku harus ngerasain proses menuju dewasa itu. Sekarang dalam masa mencari cowok mana yang aku mau, he-he...," katanya sembari tertawa.

Dia mengikuti uraian pentingnya melalui masa remaja dari psikolog Roslina Verauli pada kampanye bertema "Enjoy the Ride, Love the Ending", yang diadakan Cornetto Indonesia, beberapa hari lalu, di Jakarta.

Mikha mengakui kadang-kadang galau. "Aku biasanya menyalurkannya dengan membaca buku apa saja. Bisa biografi atau lainnya. Pokoknya, aku punya cara menyalurkan perasaanku dengan cara positif," jawab remaja yang juga penyanyi itu.

Cornetto menunjuk Mikha dan Mischa Chandrawinata bermain dalam film pendek produk es krim tersebut. Dalam film itu keduanya diceritakan saling jatuh cinta. Ini kebersamaan mereka yang kedua kali di film. Mikha dan Mischa menyatakan saling belajar dengan cara banyak mengobrol agar bisa memerankan peran dengan baik di film.

Apakah hubungan Mischa dan Mikha berlanjut di kehidupan sesungguhnya, Mikha menjawab, "Kami hanya berteman baik." (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com