Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Umur 30, Reza Rahadian Ingin Nikah

Kompas.com - 25/03/2013, 08:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Reza Rahadian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Ucapan selamat ia terima dari para penggemar dan orang dekat. Adakah kado yang ia dapat dari seseorang yang spesial saat ini?

"Kado dari ibu paling spesial. Untuk saya dipersiapkan frame, di-create (mengenai) perjalanan film saya. Itu niat banget bikinnya," ujar Reza ketika ditemui di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, Sabtu lalu (23/3/2013).

Sampai saat ini Reza memang belum terlihat menggandeng seorang wanita. Mendapat jodoh merupakan salah satu doa yang dipanjatkannya. Ia juga memasang target, paling lambat empat tahun lagi sudah melepas masa lajangnya.

"Ya, as soon as possible-lah. Umur tambah terus, ibu nanya terus lah ya, sebelum 30 ya," harapnya.

Reza mengaku, karena konsentrasinya pada karier, waktunya untuk  kehidupan pribadi tersita. Ke depan, Reza akan membagi waktunya dengan berimbang. "Sekarang saya jujur, kadang mengurangi ambisi. Saya ambius ya, saya konsen untuk mencapai yang saya inginkan, prestasi banyak yang saya kejar, saya pikir kerjaan terus," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com