Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIGI Siapkan Lagu Kejutan untuk Konser Ulang Tahun

Kompas.com - 25/03/2013, 14:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Band GIGI, yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum), berencana akan menggelar konser tunggal dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-19 grup itu. Konser 19 Tahun GIGI akan digelar di Trans Hotel Bandung, Jawa Barat, 31 Maret 2013.

"Kenapa di Bandung, ini karena selama ini kami belum pernah mengadakan konser ulang tahun GIGI di Bandung. Kan sebelumnya di Yogyakarta sudah, di Jakarta sudah. Lagi pula, Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki GIGI Kita (para penggemar GIGI) terbanyak," ungkap Armand ketika berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Minggu (24/3/2013).

Menurut Armand, konser GIGI nanti tak akan semegah konser GIGI Sweet Seventeen di Jakarta, ketika GIGI berusia 17 tahun. "Memang enggak akan gede-gedean seperti pas Sweet Seventeen. Tapi, tetap seru dan banyak kejutan," jamin Armand. "Kali ini kami hanya akan tampil berempat. Murni GIGI saja," lanjutnya.

GIGI akan memberi sebuah kejutan yang layak dinanti. "Ada sebuah kejutan. Nanti kami akan bawakan lagu yang selama 19 tahun ini enggak pernah kami bawakan pas off-air," ujar Armand.

Menurutnya, agar kejutan tersebut terasa spesial, GIGI memiliki pekerjaan rumah yang cukup sulit. "Hampir 70 persen lagu mendapatkan aransemen (baru). Tapi, khusus lagu yang 19 tahun kami enggak pernah bawain pas off-air ini yang paling sulit. Kami perlu latihan lagi karena kalau cuma (terdengar) seperti di kaset atau CD itu kan biasa," papar Armand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com