Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Hamil, Vino Bastian Mual-mual

Kompas.com - 26/03/2013, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Ada sesuatu yang tak biasa dirasakan aktor Vino Bastian semenjak istrinya, Marsha Timothy, mengandung calon anak pertamanya.  Vino mengaku belakangan kerap merasakan mual-mual layaknya perempuan yang tengah berbadan dua.

"Istri malah enggak ngidam, tapi akunya. Yang hamil enggak muntah-muntah, tapi saya yang enek-enek. Itu pas Marsha hamil saya merasakannya. Kejadiannya malah ketukar. Mungkin itu yang dibilang orang ngidam kali ya," ujar Vino saat ditemui di Djakarta Theater, Senin (25/3/2013).

Kebiasaan berbeda lainnya, terang Vino, ia kini jadi semakin rajin membersihkan rumahnya. Hal ini mengingat Marsha alergi terhadap debu, dan Vino tidak mau hal itu  mengganggu kesehatan jabang bayi yang tengah dikandung Marsha.

Selain bersih-bersih rumah, rutinitas lainnya ialah olahraga. Diakui Vino, semenjak hamil, Marsha lebih giat menjaga kesehatan dengan olahraga. Vino tidak mau kalah.

"Justru pola hidup sehat pas istri hamil semakin terasa buat saya. Dia (Marsha) jadi gila olahraga. Aku enggak mau kalah, yang terasa jadinya pas hamil kami lebih mementingkan lagi soal kesehatan," tambahnya.

Bintang film Tampan Tailor itu juga menaruh perhatian lebih kepada istrinya. "Pas nikah, harus perhatian dan lebih tanggung jawab sama keluarga, terutama istri dan calon anak. Yang pasti pas istri hamil kayak sekarang ini perhatian semakin bertambah, khususnya dalam menjaga istri lagi hamil," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com