Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sewa" Ariel Sendirian, Bayarannya Selangit

Kompas.com - 27/03/2013, 11:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dibandingkan dengan para personel lain dalam band NOAH, vokalis Nazriel Irham atau Ariel memang merupakan bintang yang paling benderang. Sejumlah produsen pun memburunya untuk menjadikannya bintang iklan produk mereka. Namun, sampai sekarang, belum ada yang berhasil mendapatkannya. Mengapa?

Rupanya, manajemen NOAH memiliki aturan main demi mempertahankan eksistensi Ariel, Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) sebagai sebuah grup. Caranya, menurut Ariel, manajemen NOAH sengaja memasang harga selangit yang bisa jadi tak masuk akal untuk para produsen yang ingin melibatkan satu personel NOAH saja, dalam hal ini Ariel, untuk iklan produk mereka.

"Manajemen kasih peraturan. Malah (bayaran) bisa lebih mahal kalau satu personel doang. Mungkin dikasih angka yang mustahil," kata Ariel lalu tertawa ketika diwawancara bersama Uki, Lukman, David, dan Lukman (gitar) di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (26/3/2013). "Sejauh ini enggak pernah dilakukan. Jadi, apa pun yang terjadi mesti bareng-bareng," katanya.

Kalau nantinya Ariel yang mendapat porsi peran lebih besar dalam iklan bersangkutan, itu bukan masalah. "Misalnya, nanti porsinya berbeda, enggak apa-apa asal tetap bareng-bareng," kata Ariel lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com