Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Irama: Saya Masih Komitmen Maju di Pilpres 2014

Kompas.com - 28/03/2013, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Raja Dangdut Rhoma Irama menegaskan bahwa dirinya konsisten dengan rencananya maju sebagai salah satu bakal calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2014 mendatang. 

"Saya masih komitmen untuk maju pada Pilpres 2014," saat ditemui di Seminar Hak Cipta dan Royalti Dangdut yang diselenggarakan oleh PAMMI dan AHCDI, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Soal tudingan miring bahwa Bang Haji, begitu disapa, sudah mulai curi start dengan mendatangi berbagai daerah dan menggelar konser, secara tegas dibantahnya. Menurut Rhoma, sudah menjadi rutinitasnya melakukan syiar dalam syair.

"Kalau ke daerah memang sudah sehari-hari. Tablig sama musik kan sudah dari dulu. Kalau itu dibilang jadi sosialisasi ya silakan, karena memang alamis seperti itu," terangnya.

Sebagai pedangdut, Rhoma tak menampik bahwa kehadirannya di daerah kerap mendapat sambutan yang luar biasa. "Respon di daerah luar biasa. Saya siap maju, yang pasti saya komitmen. PKB juga konsisten, barisan kami komitmen untuk 2014," tekannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com