Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eminem Siap Kembali

Kompas.com - 28/03/2013, 14:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penggemar Eminem tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menikmati album baru penyanyi rap Amerika bernama lengkap Marshall Bruce Mathers III itu.

Dalam wawancara dengan radio Power 106 pekan ini, produser rekaman Dr. Dre mengatakan album tahun 2013 Eminem hampir selesai, mengonfirmasi rumor yang sudah beredar selama berbulan-bulan.

"Em sedang menyelesaikan proyeknya," kata Dr. Dre, yang juga mentor Eminem, seperti dikutip Huffington Post.

Penggemar rapper yang juga dikenal dengan nama Slim Shady itu pertama kali menangkap rencana Eminem merilis album ketika melihat toko milik sang bintang.

Toko itu menjual topi bertuliskan tahun-tahun Eminem merilis album solo, salah satunya bertulisan 2013.

Bulan lalu, Paul Rosenberg, Presiden Shady Records, membahas rencana Eminem merilis album baru.

"Kami sangat berharap bisa merilis album baru Eminem tahun 2013. Dia sudah beberapa lama mengerjakannya," kata Rosenberg kepada Billboard.

Rosenberg memperkirakan album baru itu akan keluar setelah Memorial Day, peringatan kepada mereka yang tewas saat bertugas dalam Angkatan Bersenjata AS pada Senin terkahir bulan Mei.

"Tapi kami belum tahu kapan persisnya. Kami sudah menjadwalkannya tampil di Eropa pada Agustus, jadi kami masih lihat dulu," tambahnya.

Dr. Dre juga berencana kembali masuk studio, ke dunia musik yang telah digeluti selama 30 tahun. "Sedikit sulit untuk dapat inspirasi supaya bisa kembali ke sana, tapi musik adalah cinta pertama saya dan saya akan terus melakukannya selama saya bisa," kata dia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com