Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Fatin Sakit, Vokalnya Jadi Serak Sekali

Kompas.com - 28/03/2013, 22:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada episode keenam Gala Show, Jumat (29/3/2013) malam, kontestan X Factor Indonesia yang masih duduk di bangku kelas XI, Fatin Shidqia Lubis, tak mau mengecewakan dewan juri, vokalis Rossa sebagai mentor, dan para penggemarnya. Fatin berjanji akan memberi aksi yang lebih keren dan tak akan "menye-menye". Maksudnya?

"Temanya nanti kan My Musical Inspiration. Jadi, Fatin bakalan mambawakan lagu yang menginspirasi Fatin selama ini. Persiapannya seperti biasa, latihan terus dan jaga suara, dan enggak boleh kaku. Pokoknya, harus serius, enggak boleh 'menye-menye'," terang Fatin, yang diberitakan dalam situs resmi X Factor Indonesia, Kamis (28/3/2013).

Bocorannya, Fatin akan memberi kejutan dengan lagu yang akan dinyanyikannya nanti. Ia berjanji akan memunculkan suara kerennya, yaitu suara serak ketika membawakan lagu "Grenade" milik Bruno Mars dalam sesi audisi.

"Lagu yang dinyanyiin nanti pokoknya keren, lagu ini keren dari segala cara. Maksudnya ada ya, ada saja kekerenan saat lagu ini dibawakan. Dan, Fatin tertantang, dan terinspirasi lagu ini," katanya.

Mengintip obrolan Fatin bersama mentor Rossa di media sosial, keduanya membicarakan soal suara serak milik Fatin.

"Fatin,waktu audisi kamu lebih serak ya?" tulis Rossa di akun @mynameisrossa beberapa waktu lalu. "Oo iya teh,aku lagi sakit jadi serak bangett waktu itu," balas Fatin.

Beberapa waktu lalu, Rossa juga sempat menulis, "Hari ini mau ketemu shena n fatin. jangan lupa vote mereka ya :) and doain, mereka lagi flue hiks."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com