Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino Dapat Cambukan Lagi

Kompas.com - 31/03/2013, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dude Harlino menjadi Aktor Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2013 atau yang ke-16 dengan mengalahkan Christian Sugiono, Teuku Wisnu, dan Vino G Bastian. Ia menganggap setiap kemenangan sebagai pemacu semangat untuk memberi karya terbaik.

"Ini luar biasa dalam karier sinetron saya, ini akan menjadi cambuk dan semangat saya untuk memberikan karya saya yang terbaik," ungkap Dude usai menerima penghargaan tersebut di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013) malam.

Dude mengaku selalu optimistis dalam menggeluti kariernya. "Dalam hidup tidak ada yang tidak mungkin. Jangan putus asa," ujarnya.

Pada sepanjang sejarah Panasonic Gobel Awards, dalam kategori yang sama, itu kemenangan ketiga bagi pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini. Sebelumnya, ia meraih penghargaan tersebut pada 2007 dan 2010.

Dude mulai dikenal publik sekitar 2005 setelah membintangi sinetron seri Di Sini Ada Setan. Pria yang memiliki tinggi badan 178 cm ini juga membintangi beberapa film seperti Gue Kapok Jatuh Cinta dan Di Sini Ada Setan (The Movie).

Sinetron-sinetron seri lain yang telah dimainkan oleh Dude, sebut saja, Ada Apa Denganmu, Cincin, Intan, Aisyah, Cahaya, Nikita, Manohara, Doa dan Karunia, dan Ketika Cinta Bertasbih. Sekarang Dude ambil bagian dalam sinetron seri Dewa bersama Naysilla Mirdad dan Baim Wong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com