Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adi Bing Slamet: Mungkin Saya Akan Lapor ke Presiden

Kompas.com - 01/04/2013, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Adi Bing Slamet terus berusaha menyeret "orang pintar" yang berseteru dengannya, Eyang Subur, ke jalur hukum. Senin (1/4/2013), Adi mendatangi Reskrimum Polda Metro Jaya. Tapi, kedatangannya bukan untuk melaporkan secara resmi, melainkan untuk berkonsultasi soal masalahnya dengan Subur.

"Hari ini saya menghadap dan banyak dapat pengarahan. Alhamdulillah, step berikutnya lebih baik lagi," kata Adi di Polda Metro Jaya.

Sesudah mendatangi Polda Metro Jaya, Adi juga akan menemui Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk hal yang sama. Ia mengatakan pula, mungkin akan menghadap ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengadukan masalahnya itu.

"Saya juga akan lapor ke MUI, yang berhak menilai masalah kesesatan agamanya. Mungkin sampai ke presiden pun saya akan lapor. Saya benar-benar akan serahkan kepada ahli-ahlinya, biar enggak keluar dari jalur," tuturnya.

Intinya, sekarang Adi mengaku masih mengumpulkan dan mengolah bukti untuk menjerat Subur. Ia yakin bisa menyeret Subur ke jalur hukum. "Alhamdulillah polisi menyambut baik. Pasal yang dilaporkan berlapis. Ini lagi dirangkum sedemikian rupa. Pasal 335 ada. Saya mau menggodok dulu untuk menjerat si Subur," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com