Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mischa Chandrawinata Suka yang Manis

Kompas.com - 02/04/2013, 08:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mischa Chandrawinata (25) ternyata suka makanan yang manis. Lebih khusus lagi, dia paling suka es krim yang manis dan dingin itu. ”Sebenarnya aku enggak suka ada rasa cokelat dalam es krim. Aku lebih suka cokelat bar. Tetapi, kalau rasa manis sudah kena di lidah, biar ada rasa cokelatnya kumakan juga,” katanya.

Itulah mengapa Mischa bersedia menghabiskan cokelat dalam es krim yang tak dimakan Mikha Tambayong, saat keduanya shooting film pendek untuk promosi sebuah merek es krim.

Mikha yang harus menyantap banyak es krim saat shooting memberikan sebagian es krim itu kepada Mischa, pasangannya dalam film tersebut. Apakah es krim tidak memengaruhi bobot tubuh Mischa?

Penyuka es krim rasa vanila dan stroberi ini langsung menjawab, ”Kebetulan aku sedang shooting sinetron dan berat badanku sedang turun 11 kilogram. Jadi, aku bebas makan apa saja dan seberapa banyak pun.”

Bagi dia, saat paling menyenangkan untuk mengonsumsi es krim adalah setelah menyelam. Mischa memang gemar menelusuri keindahan alam bawah laut.

Ia juga berangan-angan bisa pergi ke Italia untuk merasakan gelato yang menjadi ciri khas negeri itu. ”Aku dengar gelato di Italia itu produksi rumahan. Aku jadi pengin merasakannya langsung di tempat (pembuatannya),” ujar Mischa. (TRI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com