Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiwil Belum Mau Bicarakan Kabar Pernikahan Ketiganya

Kompas.com - 02/04/2013, 09:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Kiwil masih enggan menjelaskan kebenaran kabar pernikahannya dengan pedangdut Lina Marlina. Saat ditemui usai menjadi bintang tamu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013) sore, pria berusia 40 tahun ini meminta waktu agar siap membeberkan pernikahan ketiganya itu.
 
"Semuanya akan saya bicarakan kepada rekan-rekan media, setelah saya bertemu dengan semua keluarga besar saya, termasuk Meggy (mantan istri kedua)" elak Kiwil.
 
Pemilik nama lengkap Wildan Delta ini berharap bisa menjelaskan semuanya karena kabar yang selama ini beredar sudah simpang-siur. Ia pun memasrahkan nasib kejelasan pernikahannya dengan Lina pada keputusan keluarga besarnya nanti.
 
"Semua keputusan akan saya serahkan kepada mereka soalnya selama ini juga beritanya sangat simpang siur. Menghindari kerancuan juga terhadap semuanya," kata Kiwil seperti dikutip tabloidnova.com.
 
Pernikahan Kiwil dengan Lina Marlina terkuak melalui foto-foto yang diunggah sendiri oleh Lina lewat akun pribadinya di Twitter. Belakangan ternyata keluarga Lina  tak tahu soal pernikahan itu.
 
Isna

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com