Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Janji Tinggalkan Horor-Komedi Buka-bukaan

Kompas.com - 02/04/2013, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani agaknya mulai bosan membintangi film horor komedi yang berbumbu adegan buka-bukaan. Perempuan yang baru saja merilis film terbarunya, Pokun Roxy, ini pun berjanji tak mau lagi bermain dalam film seperti itu.

"Alhamdulillah ini film terakhir saya yang horor komedi. Tahun ini, komedi sama drama saja, enggak ada horor komedi," kata Nikita usai press screening Pokun Roxy, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Awalnya, Nikita tak memasalahkan adegan buka-bukaan. "Kalau buka-bukaan, sebenarnya tergantung isi ceritanya. Kalau isi ceritanya nyambung, ya buka-bukaan. Kalau enggak buat apa," ujar Nikita.

Tapi, Nikita merasa bahwa adagen buka-bukaannya dalam film yang disutradarai oleh Boy Rano ini berlebihan. "Kebetulan, yang buka-bukaan, parah banget ya di sini, (dalam) Pokun Roxy, hampir bertelanjang dada. Sebelumnya, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, enggak ada yang buka-bukaan," kata Nikita lagi.

Namun, tekan Nikita, dalam cerita Pokun Roxy tak ada soal hubungan seks. "Di film ini tidak ada yang berbau seks, sebenarnya, hanya keseksian," tuturnya.

Film itu pun sudah lulus sensor. "Kalau bisa ditayangin, berarti sudah lulus," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com