Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiwil Benarkan Gosip Pernikahannya dengan Pedangdut Itu

Kompas.com - 03/04/2013, 13:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Komedian yang juga artis peran, Kiwil (40), akhirnya buka suara mengenai kabar pernikahannya yang ketiga dengan penyanyi dangdut pendatang baru, Lina Marlina.

Hal itu diutarakan Kiwil di tengah premier film Pokun Roxy yang dilangsungkan di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013) malam.

Saat itu, Kiwil yang semula selalu enggan mengomentari gosip pernikahannya dengan Lina ketika ditanya oleh para wartawan tiba-tiba membuat sebuah pengakuan setelah "dikorek" oleh produser Sentra Film, Shanker RS, di depan tamu undangan nonton bareng premier Pokun Roxy.

"Bener enggak sih gosipnya?" tanya Shanker. "Kalau gosipnya benar," jawab Kiwil.

Namun, ketika kembali ditegaskan Shanker mengenai gosip tersebut, Kiwil yang disebut-sebut memang sengaja ingin mengatrol nama Lina sebagai pedangdut pendatang baru tampak ragu-ragu menjawab pertanyaan kedua produser berdarah India itu.

"Kebenarannya (gosip pernikahan dengan Lina) gimana?" tanya Shanker lalu tertawa. "Itu mah rahasia saya Pak," jawab Kiwil ikut tertawa.

Di luar itu, kepada para wartawan, Kiwil lagi-lagi memilih bungkam mengenai berita tersebut. Dia mengaku lebih suka menjawab pertanyaan seputar film Pokun Roxy yang dibintanginya bersama Nikita Mrzani, Jenny Cortez, Garry Iskak, dan Izur Muchtar itu.

"Kalau soal film sih enggak apa-apa, ini soal kawin lagi. Besok-besok suruh Pak Shanker bikin film tentang poligami," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com