Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana Pengantin Ayu Ting Ting Dirancang Ivan Gunawan

Kompas.com - 04/04/2013, 21:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (20) sudah memesan busana pengantinnya ke perancang fashion Ivan Gunawan. Calon suaminya, Hendri B Hendarso atau Enji, pun demikian. Hal itu diakui oleh Ivan.

Diungkapkan oleh Ivan, busana pernikahan perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini akan berwarna putih dan berdesain ala putri di negeri dongeng. "Yang jelas, desainnya sudah ada, sudah keluar desainnya seperti apa. Saya juga enggak bisa terlalu detail, tapi yang jelas warna yang dikasih adalah off white, look-nya fairy tale banget, sesuai dengan karakter Ayu yang masih muda," terang Ivan dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Jas kasual juga sedang disiapkan oleh Ivan untuk Enji. Ivan berjanji akan memberi yang terbaik untuk Ayu dan Enji.

"Buat saya, orang yang menikah itu harus dipersiapkan secara matang. Jadi, sifatnya bukan sponsor yang harus dipublikasikan. Ini karena Ayu memang memilih saya," ujar Ivan.

Pedendang lagu "Alamat Palsu'" itu juga bukan termasuk orang yang rewel. "Enggak ada permintaan khsus. Setiap dapat klien, semuanya pasrah, diserahkan ke saya. Jadi, senang aja sih bisa dikasih kesempatan di momen spesial sahabat saya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com