Jumat, 22 Agustus 2014
ADA Band Berdansa Juga
Jumat, 5 April 2013 | 09:20 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
ADA Band (dari kiri ke kanan): Adhy Pratama (drum), Suriandika Satjadibrata (bass), Marshal Surya Rachman (gitar) dan Donnie Sibarani (vokal) berpose di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota Ada Band yang biasa membawakan lagu mellow bisa berdansa? Agak mustahil bagi Dika (bas), Marshal (gitar), dan Adi (drum) menggoyangkan tubuh tatkala mengiringi Donnie menyanyi. Namun, jangan salah, grup yang terkenal, antara lain, lewat lagu "Karena Wanita" itu kini justru suka berdansa. Lewat lagu baru berjudul "Intim Berdua", untuk pertama kali semua anggota Ada Band berdansa.

Lagu tersebut adalah satu dari 10 lagu di album baru mereka yang berjudul Masa Demi Masa, yang akan dirilis pada 8 April. Namun, singel "Intim Berdua" sudah beredar dan sering terdengar di radio.

"Kami membuat banyak perubahan di album ke-12 itu agar bersemangat baru, antara lain menyiapkan lagu dengan musik lebih segar, berirama musik elektrik yang enak buat berdansa," ujar Donnie, Selasa lalu. Dika-lah yang mengaransemen lagu, sedangkan Donnie membuat lirik.

Tidak hanya itu, penampilan keempat lelaki tersebut juga tampak segar dan muda dengan potongan rambut baru. Untuk tampil seperti itu, Dika dan kawan-kawan tak segan berlatih dansa. "Aku sudah biasa pecicilan (banyak bergerak) di panggung. Lah, Dika, Adi, dan Marshal biasanya diam, tapi aku kagum ternyata badan mereka enggak kaku. Latihan dansa pun mulus," ujar Donnie. (TRI)

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Ati Kamil