Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Pilih Janet Jadi Pendampingnya

Kompas.com - 05/04/2013, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kening penyanyi solo Judika (34) tampak berkerut saat diminta memilih satu dari lima wanita untuk menjadi pasangannya. Bukan menjadi pasangan hidup, melainkan menemaninya berduet untuk lagu "Ku Tak Mampu" dalam album terbaru Judika.

"Ya, sangat sulit, semuanya memiliki vokal bagus. Aku aja sampai bingung milihnya," kata pemilik nama komplet Judika Nalon Abadi Sihotang ini dalam grand final ajang pencarian teman duet Judika Mencari Cinta di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Setelah berunding dengan pihak perusahaan rekaman yang akan memproduksi albumnya itu dan pihak sponsor, akhirnya Judika memilih Janet Glow, peserta dari Jakarta. Bagi Judika, yang runner-up kontes nyanyi Indonesian Idol musim kedua, Janet mewakili segalanya yang ia cari, dari suara hingga penampilannya.

"Yang paling siap saya pikir Janet dan karakter unik, intonasi nadanya oke. Dia itu penampilannya jujur, enggak too much (berlebihan)," puji Judika.

Senyum Janet langsung mengembang. Ia ingin kepercayaan yang diberikan oleh Judika tak terbuang sia-sia. Wanita yang baru saja kembali dari mengenyam kuliah di Singapura itu masih ingin belajar banyak hal dalam industri musik dari Judika.

"Saya masih harus banyak belajar skill menyanyi dari Judika. Mau belajar dunia entertainment seperti apa, mau tahu industri musik Tanah Air juga," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com