Jumat, 19 Desember 2014
X Factor Indonesia Ahmad Dhani Diomeli Istri Bebi Romeo
Penulis : Ichsan Suhendra | Sabtu, 6 April 2013 | 14:46 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani kembali mengeluarkan pernyataankontroversial saat menjadi juri di ajang X Factor Indonesia. Di depan anggota tim juri lainnya, Dhani mengaku dapat omelan dari Meisya Siregar, istri Bebi Romeo, lantaran mengkritik pedas Novita Dewi, peserta yang dimentori Bebi.

"Novita, minggu lalu saya pertama kali komen negatif tentang kamu dan saya dimarahin sama istri Bebi 'Kok lo gitu sih? Enggak dikasih sama istri lo seminggu ya?," ujar Dhani menirukan ucapan Meisya saat Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4/2013).

Ucapan Dhani tentu saja disambut senyum rekan juri lainnya. Maklumlah, hingga saat Dhani tak menjelaskan secara terbuka istrinya sekarang setelah bercerai dengan Maia Estianty. Santer terdengar Dhani telah menikah dengan Mulan Jameela, rekan Maia saat masih di Duo Ratu. Bahkan dari hubungan tersebut, Dhani telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shafia.

Pada acara Gala Show X Factor Indonesia pekan lalu, Dhani sempat melempar komentar pedas kepada Novita ketika membawakan lagu Christina Aguilera berjudul 'Can't Hold Us Down'. 

Namun dalam aksi panggung Novita, Jumat (5/4/2013) malam, Dhani kembali memberikan penilaian positif untuk Novita. "Jadi pendapat saya minggu ini belum tentu sama dengan pendapat minggu depan," kilah Dhani.

Novita juga mendapat komentar positif dari juri lainnya. Menurut Anggun, aura kebintangannya sudah terlihat, sementara Rossa memuji penghayatan Novita. Sementara sang 'ayah', Bebi Romeo, tetap memuji Novita dengan sebutan PBSK (Papa Bangga Sama Kamu).

 



Editor :
Eko Hendrawan Sofyan