Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Diomeli Istri Bebi Romeo

Kompas.com - 06/04/2013, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani kembali mengeluarkan pernyataankontroversial saat menjadi juri di ajang X Factor Indonesia. Di depan anggota tim juri lainnya, Dhani mengaku dapat omelan dari Meisya Siregar, istri Bebi Romeo, lantaran mengkritik pedas Novita Dewi, peserta yang dimentori Bebi.

"Novita, minggu lalu saya pertama kali komen negatif tentang kamu dan saya dimarahin sama istri Bebi 'Kok lo gitu sih? Enggak dikasih sama istri lo seminggu ya?," ujar Dhani menirukan ucapan Meisya saat Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4/2013).

Ucapan Dhani tentu saja disambut senyum rekan juri lainnya. Maklumlah, hingga saat Dhani tak menjelaskan secara terbuka istrinya sekarang setelah bercerai dengan Maia Estianty. Santer terdengar Dhani telah menikah dengan Mulan Jameela, rekan Maia saat masih di Duo Ratu. Bahkan dari hubungan tersebut, Dhani telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shafia.

Pada acara Gala Show X Factor Indonesia pekan lalu, Dhani sempat melempar komentar pedas kepada Novita ketika membawakan lagu Christina Aguilera berjudul 'Can't Hold Us Down'. 

Namun dalam aksi panggung Novita, Jumat (5/4/2013) malam, Dhani kembali memberikan penilaian positif untuk Novita. "Jadi pendapat saya minggu ini belum tentu sama dengan pendapat minggu depan," kilah Dhani.

Novita juga mendapat komentar positif dari juri lainnya. Menurut Anggun, aura kebintangannya sudah terlihat, sementara Rossa memuji penghayatan Novita. Sementara sang 'ayah', Bebi Romeo, tetap memuji Novita dengan sebutan PBSK (Papa Bangga Sama Kamu).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com